.PageList {text-align:center !important;} .PageList li {display:inline !important; float:none !important; } h3.post-title { text-align:center; } .PageList {text-align:center !important;} .PageList li {display:inline !important; float:none !important;}

Friday, May 12, 2017

Review Maybelline FIT ME! SET + SMOOTH Powder - 220 Natural Beige



Hi Loves

To be honest, dulu aku bukan salah satu pegguna bedak. Bedak bikin muka kita terkadang jadi seperti topeng. 
Aku paling anti karena mostly bedak itu bikin kulit di wajah terlalu berat dan terlihat tidak natural apalagi untuk common occasion.
Kehadiran Maybelline FIT ME! SET + SMOOTH Powder mematahkan anggapan itu. Akhirnya sampai saat ini aku bisa terbilang jadi ketergantungan dengan powder. 

Jadi tanpa panjang lebar lagi, i'll share you the power of this powder!

Thursday, May 4, 2017

Event Report: Puspita Martha Examination On Stage

Hi Loves

Hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 29 April 2017 aku diundang sama Puspita Martha International untuk menghadiri pelepasan murid-murid terbaik mereka di Mall Kelapa Gading. I'm so excited! (gimana engga, sampe rela ga kuliah loh :p). Dari dulu aku penasaran banget sama sekolah make up yang udah punya nama ini, jadi aku antusias sekali untuk dateng kesini.

So tanpa panjang lebar lagi, aku akan pamerin ke kalian secara garis besar hasil karya murid-murid lulusan Puspita Martha :)

Tuesday, April 25, 2017

Hidup Sehat Dengan Segudang Aktifitas

Hi Loves



Pernahkan kamu berfikir untuk....

Menjadi mahasiswi semester akhir dengan SKRIPSI & ENAM matakuliah yang masih harus diambil?
Menjadi pekerja yang bekerja based on project dengan jadwal meeting yang tidak menentu & deadline?
Menjadi blogger yang harus keep posting in regularly time dengan penulisan yang baik?
Menjadi vlogger yang harus konsisten upload video dengan konten yg berkualitas?
Menjadi makeup artis yang harus siap dengan panggilan di subuh, pagi, siang, sore & malam hari?
Menjadi anak gadis yang paling kecil dengan "kewajiban rumah" yang tiada habisnya?

Dan itulah yang sedang aku lakukan saat ini at the same time :)

Saturday, April 15, 2017

Review: Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Hi Loves

Kali ini aku akan kembali membahas produk dari Brand yang sama dengan last review aku kemarin, yaitu Wardah.


Produk yang aku akan bahas adalah Wardah Sunscreen Gel SPF 30.
Yes, banyak pasti pengagum dari produk ini. Alasan aku mau nyoba sunscreen ini juga karna banyak banget yang ngerekomen dan bilang kalo produk ini worth to try. Selain harganya yang sangat terjangkau, kuaitasnya digadang-gadang setara dengan sunscreen nya Clarins. Tapi bener atau engga, let see :)

Saturday, April 8, 2017

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Hai Loves

Aku kali ini mau share mengenai salah satu skin care aku. Bagian ini yang paling basic dan penting harus dipalikasikan ke wajah supaya kulit kita tetap sehat dan terawat. Kulit aku sendiri tipenya berminyak banget.
So, langsung aja aku akan ngreview pelembah wajah sehari-hari aku, si Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.

Monday, April 3, 2017

Review: NYC Smooth Skin Bronzing Face Powder

Hi Loves

Maybe this is my firtst time to review about bronzer and i'm so excited! Ini merupakan bronzer kedua aku sebenernya. Tapi karna kesibukan, aku skip terus untuk bahas my first bronzer. But i'll keep it to share with you, guys.

Before i talk about my bronzer, let's we talk about what bronzer is. Well, banyak orang yang salah belum begitu paham dengan fungsi dan kegunaan bronzer. Beberapa juga ada yang salah pengertian kayu kamu antara bronzer dan contour. But' i wont talk about countor here. Jika diartikan ke dalam bahasa, bronzer adalah proses memberi kesan hangat dengan mewarnai beberapa bagian wajah tanpa membuat tampilan berlebihan

Dalam pemilihan warna bronzer untuk wajah kita harus hati-hati juga. 
Nah, kebetulan banget  NYC Smooth Skin Bronzing Face Powder ini pas banget warnanya sama aku. 
NYC ini punya undertone yang hangat dan kuning kecoklatan serta matte.

Saturday, April 1, 2017

Review Elf Acne Figthing Foundation

Hi Loves 

Belakangan ini muka aku lagi makin-makin nih acne nya. Padahal udah sempet mendingan. Hal ini juga nyebabin aku makin gak pede keluar without makeup. Walopun dokter kulit aku sangat melarang keras, tapi gimana yah. Hem, apakah ada yg pernah merasakan sama seperti aku? 

Jerawat yang sedang meradang ini bikin aku hati-hati banget apply makeup, terutama foundation. Nah gak sengaja aku lagi nonton youtube, ada salah satu youtuber luar yang suggest foundation khusus untuk yang berjerawat yaitu, Elf Acne Figthing Foundation. Sebenarnya aku bukan tipe orang yg pake foundation sehari-hari, tapi karna racun dari beberapa beauty vlogger, aku penasaran mau nyobain. Karena produk Elf ini belum masuk ke Indonesia, aku akhirnya cari di online shop. The FINALLY saat sampai dirumah aku bener-bener gak sabar coba. Setelah seberapa kali aku coba, it's time to review!



Wednesday, March 29, 2017

Review: Wardah Double Function Kit

Hi Loves

Buat kalian yang punya masalah sama mata panda, noda hitam ataupun bekas jerawat pasti sudah familiar sama produk yang satu ini. Concealar. Yes, concealar ini diciptain untuk menyamarkan atau bahkan bisa menutupi kekurangan tersebut. Tapi kita juga perlu selektif dalam memilih concealar, karna sekarang sudah menjamur di pasaran dengan berbagai macam jenis dan tingkat kualitas yang berbeda. 

Salah satu produk concealar yang sering jadi pembicaraan adalah, Wardah Double Function Kit. Selain bentuknya yang praktis, produk wardah pun selalu dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih jelasnya, kali ini aku akan bahas lebih mendalam concealar dengan rating yang cukup tinggi, Wardah Double Function Kit.  

Friday, March 24, 2017

The Love One Drugstore Blush, Milani Rose Powder Blush in Tea Rose


Hi Loves

Udah lama nih aku gak bahas pemerah pipi aka blush on. Aku pribadi termasuk orang yang tidak bisa terpisahkan sama blush on. Saat apply natural makeup pun, blush on ini tetep aku pake tipis aja supaya pipi aku jadi makin seger dan merona gitu :)

Aku suka sama blush on yang tidak terlalu pigmented karna kita bisa dengan mudah apply di pipi tanpa takut ketebelan kaya udang rebus. Salah satunya blush on juara yang jadi favorit aku adalah Milani Rose Powder Blush ini. There's so many reasons why i love this blush much! So without further ado, let me start to review!

Tuesday, March 21, 2017

Review : Maybelline Color Sensational Liptint (Bahasa) || Elisabeth Gultom


Hi Loves

Aku mau review produk dari Brand drugstore ternama nih, Maybelline Color Sensational Liptint.
Produk ini sebenernya bukan something new, tapi emang agak telat aja masuk ke Indonesia jadi belum banyak beauty blogger lokal yang ngebahas. Seiring dengan popularitas Lipstik Matte ataupun Lipcream Matte yang terus bermunculan, Maybelline hadir dengan sesuatu yang berbeda. Dia mengeluarkan produk Lip Tint untuk meramaikan dunia per-bibir-an.

Sempet ngalamin maju mundur beli ini karna pernah kapok beli liptint merk korea, (ya kalian tau lah pasti) dan hasilnya sangat tidak memuaskan. Tapi so far, untuk daily aku memang jarang banget pake lip matte atau sejenisnya. Aku prefer pake lipstick biasa aja tanpa ada kandungan/ iming-iming matte karna bibir aku pada dasarnya kering dan menurut aku gak sehat kalau dipake untuk daily.

Maybelline Color Sensational Liptint ini kasih penyegaran baru buat aku, setelah gumoh dengan produk matte yang banyak bermunculan.
And nooooww, it time to review!!!